The Owner
~Ndah~......20 something, I am kinda heavy, shy, Stupid and dont have much of confidence,youngest of 7 siblings, an aunt of 14 niece & nephew, single, available, *ndak penting*great eater, cook, dreamer, green lover, elephant freak, chocolate lover

Pictures

Chit chat


My plurk


Friends

Memories

Archieves

My Banner

Layout by

Credits

Bangga Bergabung Dengan CAHANDONG.ORG

Sunday, April 30, 2006

Minggu minggu Unforgattable

Bulan april ini bener bener ge ngerasa we are really close family, minggu minggu yang bener gag bisa aku lupain.
Mulai tanggal 9April, ge sekeluarga pergi nengok kakak di surabaya, kita ber 11 (ge, mamee, kakak2 + iparku, kakak 3 + iparku, ipar ke 4, plus anak2 javi, ditya, sahlan plus imel) naek kreta dari stasiun tugu, rencana brangkat jam 4 hampir saja ketinggalan, pas nyampe di stasiun orang2 di stasiun dah bilang 5 menit lagi brangkat, waks langsung deh pada lari2 sampe loncat dari kereta 1 ke kereta yang laen. Fuihh... akhirnya gag sampe ketinggalan kreta. Di kreta yang ada ruamee banget, abis nya sahlan, ditya, ma javi ribuuuut aja jalan2, maklum lah karena beli tiketnya dadakan jadinya gag bisa duduk berdekatan getu, walopun masi di 1 gerbong.


Rencana ini emang keinginan mamee ge, soalnya dulu pernah janji getu abis pulang dari haji mo nengok kakak yang di surabaya cos mo pindahan rumah. Yang ada capek full!! gimana enggak brangkat minggu jam 4, senin jam 3 dah balik ke jogja lagi.

Minggu 16 April, kaget aja tiba2 pagi2 mamee telpon ke rumah kalo kakak ipar 2 di rumah sakit, padahal waktu itu mereka sekeluarga + mamee pergi ke prembun mo ada acara maulid nabi di tempat nya bapak nya kakak iparku itu. Alhasil pagi2 kita ber 7 pergi ke purworejo cos di operasi nya di sana. Ternyata kakak iparku bleeding, pendarahan. Jadi sejak 2 minggu lalu dia dapet haids, dan gag berhenti2. Dan pas saat pergi ke prembun itu dia ngerasa sakit banget, antara sadar dan enggak. Mungkin penyebabnya adalah spiral yang dipasang.

Minggu 30 April, Inalilahi wa inailaihi roji'un.... ponakan ge gag ada, Adinda aprilia yahya meninggal setelah dilahirkan secara prematur, baru 2 hari menghirup nafas di dunia dan Allah berkehendak lain. Kakak iparku yang di Surabaya, yang 2 minggu lalu kita pergi ke sana. Emang sih pas kesono bilang dah 7 bulan jalan cuman kalo di liat perutnya gag gitu gede.

Look she's so cute right??

slamat jalan my angel ....