The Owner
~Ndah~......20 something, I am kinda heavy, shy, Stupid and dont have much of confidence,youngest of 7 siblings, an aunt of 14 niece & nephew, single, available, *ndak penting*great eater, cook, dreamer, green lover, elephant freak, chocolate lover

Pictures

Chit chat


My plurk


Friends

Memories

Archieves

My Banner

Layout by

Credits

Bangga Bergabung Dengan CAHANDONG.ORG

Wednesday, August 16, 2006

UntuKmu

Aku bawa hatimu bersamaku,
kubawa hatimu dalam hatiku,
aku bukan apa apa tanpanya,
kemanapun aku pergi,
kau ikut, sayangku,
dan kau selalu berdiri didekatku, sayangku,
aku tak takut pada nasib,
karena kaulah nasibku, manis,
aku tak ingin dunia,
karena , cantik, kaulah duniaku
ini adalah rahasia yang tak seorangpun tahu,
kau adalah akarnya akar, sahabatnya sahabat, langitnya langit,
di pohon yang di sebut kehidupan,
tumbuh setinggi tingginya,
atau yang takdapat disembunyikan,
kau keajaiban yang membuat bintang jadi terpisah,
aku membawa hatimu,
aku membawanya di dalam hatiku,