The Owner
~Ndah~......20 something, I am kinda heavy, shy, Stupid and dont have much of confidence,youngest of 7 siblings, an aunt of 14 niece & nephew, single, available, *ndak penting*great eater, cook, dreamer, green lover, elephant freak, chocolate lover

Pictures

Chit chat


My plurk


Friends

Memories

Archieves

My Banner

Layout by

Credits

Bangga Bergabung Dengan CAHANDONG.ORG

Thursday, July 05, 2007

Six Weird Thing About Me

Dah mo weekend nih, ujug² dapet PR dari jeng Sam, ya udah dikerjain dulu sebelum nanti sore brangkat liburan ke luar kota, kemana ? besok aja ceritanya \(*.-)/
Six Weird Thing About Me, hmm ini dia ...
  1. Daku tuh paling suka sama parfum cowok, kayaknya nih pengaruh kali yah dari kakak²ku secara kan daku cewek atu²nya gitu. Abis gimana yah,wangi parfumnya itu segeeer gak kayak parfum cewek yang wangi bunga² gtuh.
  2. Daku tuh paling gak bisa liat pantat nganggur, lhoh ... maksudnya??? ya itu saya suka skali gigit² pantat, tangan ponakan² sayah, sampe smua pada takut kalo saya dah siap² pasang muka lapaaar.
  3. Kalo tidur pasang kain ke tempat tidur (diatas sprei), ini sih kebiasaan dari ibuk saya yang menurun ke saya. 'Ada yang bilang kok kayak orang mati sih pake jarik' wah semakin tua umur jariknya, semakin nyaman saya tidur.
  4. Daku tuh green lover, dimana² ijo, dari baju, clana, krudung, rumah, kamar mandi, peralatan makan, helm, frame foto, sendal duh pokoke buanyak ijo ne. kadang sampe bingun kalo mo pergi secara bajunya banyakan yang ijo, takute dikira pake baju itu² duang, padahal iya :p
  5. Paling takut ma tokek, duh pokoke kalo ada hewan itu, wes takuut poool. Dulu pas jaman sma gitu pas masuk kamar trus nutup pintu, ada tokek dibelakang pintu, truss saya nangiiss kenceeng. hiks jijik gtu lho liat tampangnya
  6. Trus menurutku ini yang palin aneh, saya tuh kadang ndiemin orang tanpa sebab, dulu temen² sma dah paham kalo saya diem terus brarti mreka harus jauh² dariku. khi khi ya getu lah aneh memang

Cukup yah ke-aneh-an yang ada pada diriku ... kali ini tak lemparin ke ibu² PKK kelurahan Jogja, ada mbak Unai, mbak Isma, mbak Wiedy, Jeng Isna, neng Hilda, dan warga baru Buk Diana serta gak ketinggalan yang lagi pulang kampung ke jogja Bunda Azka

Labels: