The Owner
~Ndah~......20 something, I am kinda heavy, shy, Stupid and dont have much of confidence,youngest of 7 siblings, an aunt of 14 niece & nephew, single, available, *ndak penting*great eater, cook, dreamer, green lover, elephant freak, chocolate lover

Pictures

Chit chat


My plurk


Friends

Memories

Archieves

My Banner

Layout by

Credits

Bangga Bergabung Dengan CAHANDONG.ORG

Tuesday, August 22, 2006

Musim kawen

Minggu kemaren gw dapet 2 undangan sekaligus, kakak gw malah punya 3 undangan ... ampuuuuun banyak bet sih yang mo kawinan.
Jadinya gw dateng ke tempat temen gw kuliah si nuning, si dehape ntar aja deh kado aja *big grin*, abis undangan baru liat sabtu padahal tempatnya di Jakarta, kan gag mungkin banget lah buat dateng.
Pas ketempat nuning, gw bareng temen si Rna, tempatnya ampun deh jaoooooh ampe panas getu lah *big grin* nyampe sana ketemu temen² kuliah yang laen, hiks datengnya pada berduaan :( *ngiri mode on*
Jadi lah pembicaraan seputar "kapan nyusul" *sigh*
Abis ngobrol ngalor ngidul gak jelas getu kita pamit secara waktunya juga dah siang sih, kita *me en rna* mampir ke
pasar godean buat beli belut goreng. Rame banget lah disana secara banyak berderetan penjual belut goreng, jadi nyicip² dari satu pedagang ke pedagang laennya jadi kenyang deh :P , eh ini niat beli apa cuman mo nyicip seh *sigh*
Perjalanan pulangnya sedikit bete :( abis ban belakang my green force bocor, untung aja ada tukang tambal ban jadinya ndak perlu repot. Eh tau ga ini tukang tambal bannya cewek, macho kale trus pake cincin ala tessy getu yang gede² wiiiii preman wannabe kekna