The Owner
~Ndah~......20 something, I am kinda heavy, shy, Stupid and dont have much of confidence,youngest of 7 siblings, an aunt of 14 niece & nephew, single, available, *ndak penting*great eater, cook, dreamer, green lover, elephant freak, chocolate lover

Pictures

Chit chat


My plurk


Friends

Memories

Archieves

My Banner

Layout by

Credits

Bangga Bergabung Dengan CAHANDONG.ORG

Saturday, November 18, 2006

Kebahagiaan

Tiba-tiba seorang sahabat mengatakan,
"Ndah aku senang liat kamu, sepertinya hidupmu itu bahagia"
langsung saja aku melonjak kaget dan balik bertanya pada sahabat saya ini
"hidupmu ga bahagia luk?" *luk=nama sahabat saya itu*
sebenernya apa sih arti bahagia itu?

Kebahagiaan itu kau punya segalanya dan kau banyak menerima

hmm kira² seperti itu gak yah??
karena menurut saya sih bahagia itu relatif, standart kebahagiaan seseorang berbeda², betuuul???
~sekalian ah wanna say happy birthday buat seorang teman yang hari ini ulang tahun, Alex dengan mata sipit nya, selamat ya bro!! smoga usaha tetep lancar :) menunggu kedatanganmu di Jogja dan ngopi bareng :)