The Owner
~Ndah~......20 something, I am kinda heavy, shy, Stupid and dont have much of confidence,youngest of 7 siblings, an aunt of 14 niece & nephew, single, available, *ndak penting*great eater, cook, dreamer, green lover, elephant freak, chocolate lover

Pictures

Chit chat


My plurk


Friends

Memories

Archieves

My Banner

Layout by

Credits

Bangga Bergabung Dengan CAHANDONG.ORG

Sunday, September 17, 2006

Catatan Perjalanan Part 3 -last-


Hmm sebenernya pengen melanjutkan perjalanan yang kemaren, tapi kek nya ga ada ide getu, takut ceritanya membosankan heuehueu.
Jadi minggu itu kita jadinya ke dufan, asik asik asik secara kan saya belum pernah ke sana yah.....*udik udik udik* brangkat jam 8 an dari daerah bekasi naek angkot 2 kali, sebelumnya nyari tiket buat saya pulang besok, rencana sih kalo bisa... ini juga kalo bisa yah pulang nya minggu malem, berhubung setelah liat tiketnya lebih murah di hari senin, ya sudah hari senin baliknya. *tips hemat*
Dufan here I come
akhirmya lho kita nyampe dufan, poto² dengan kamera seadanya :( , ngantri lamaaaa, ketawa², pusing², basah² an campur aduk ...


ini poto ala kadarnya huehuehue

Yang jelas hasilnya menyenangkan, tapi belum begitu puasss, abis nya gag semua wahana di coba :(, soalnya itu lho, antrinya luamaaaaaaaaaaa trus begitu kita maen cuman sebentar. Akhirnya kita pulang jam 8 an malem dari sana dengan bertelanjang kaki dan celana + baju basah *sampe dalem²nya pokoke* ha ha ha ini akibat maen di arung jeram dan niagara, oh ya pas mo ke niagara mata ekke liat si maling kundang ....... cwakep pooool *ampe ngeces sayah* -hiperbolamodeon- Nympe rumah kita sekitar jam 10 an kali yah, mandi makan trus bobok :( tapi saya ndak bisa bobok hua huahua abis gimana dong mau tidur ada serangan F16 , asli deh ga bisa tidur, pas tengah malem itu saya mengadakan serangan balik *devil mode on* gak rugi lah karena banyak dari mereka yang berjatuhan, sehingga pertumpahan darah tak dapat terelakkan lagi, darah tercecer dimana² puasdotcom

Paginya, saya bangun paling pagi *hmm saya tidur gak yah semaleman, dejavu* trus bangunin anak² cos saya kan musti naek kreta jam 8.15 dari gambir, sedangkan saya sekarang ada di bekasi, semalem sih pada ngomong brangkat nya besok jam 1/2 6 an karena hari senin, macet dsb, tapi pada kenyataannya yah ini jam 1/2 7 baru brangkat dari rumah. Aku dah kluar kringat dingin smua, pas liat jalanan macet, takut ketinggalan kreta ... wah bakalan 160 ribu ku melayang hu hu hu hu ... Pas nyampe pulo gadung, kita naek busway menuju gambirnya, waaah gila aja antriannya panjaaaaaang dan berjubel. Keputusannya saya dan mb dewi brangkat duluan dengan berdesak² an naek busway kedua, sedangkan sly dan kaconk naek busway berikutnya. Panik ... panik banget.... abis nya dah jam 8 lebih 5 an belum nyampe gambir juga, rasanya dah pengen nangis aja ... Pas nyampe gambir saya lari *hmmm penduduk jakarta merasakan gempa ga yah waktu itu* duh dah panas dingin gitu pokoknya. Untung, untung saja pas saya nyampe ke jalur 4 kretanya barusan dateng ..... *makasih ya Allah ... kau buat 160 ribu ku tak melayang dengan sia²* Hiks daku lupa kalo cuman ngantongin uang cash 20 ribu, huehuahue smoga tak terjadi apa² .....

ndut aku wes nyampe stasiun, kowe wes mangkat yah,
ati² ya ndut
check your blonging n step
carefuly! Thank you! Ha ha ha ! Next time JATENG TRIP wakaakaka

hu hu hu sedihnya gag bisa berpelukan sama temen² ku yang cakep *bener² cakep kok le :P* -ndak usah protes kalo aku bilang cakep yah .....

can't wait for next trip ...

Demikianlah smua cerita selama perjalanan ke Jakarta, hmm sedikit membosankan yah :) maap saya bukan seorang pencerita yang baek