The Owner
~Ndah~......20 something, I am kinda heavy, shy, Stupid and dont have much of confidence,youngest of 7 siblings, an aunt of 14 niece & nephew, single, available, *ndak penting*great eater, cook, dreamer, green lover, elephant freak, chocolate lover

Pictures

Chit chat


My plurk


Friends

Memories

Archieves

My Banner

Layout by

Credits

Bangga Bergabung Dengan CAHANDONG.ORG

Saturday, January 06, 2007

status yang akan berubah

hi hi ini bukan karena status saya yang single trus mo brubah menjadi dobel yah :p


yu, aku arep rabi


hmm itu kata yang diucapkan pada ponakan saya, padaku di sore yang naas itu, percakapan yang tadinya renyah diiringi gelak tawa, berubah menjadi neraka yang menakutkan. *speechles* diam seribu bahasa ..
Akhirnya ketakutanku akan terjadi, secara ge ma ponakan cuman selisih 3 tahun.
hu hu hu *menangis semalaman*
jadi status saya bakal jadi nenek dong
salah satu ponakan ku bilang

ha ha ha mbak en rep dadi simbah

tiba² aku merasakan dunia ini tak lagi bersahabat denganku

cat. kecil:

senin besok dah mulai ujian semesteran, doaken nilainya bagus yah :( takut ga lulus oey