The Owner
~Ndah~......20 something, I am kinda heavy, shy, Stupid and dont have much of confidence,youngest of 7 siblings, an aunt of 14 niece & nephew, single, available, *ndak penting*great eater, cook, dreamer, green lover, elephant freak, chocolate lover

Pictures

Chit chat


My plurk


Friends

Memories

Archieves

My Banner

Layout by

Credits

Bangga Bergabung Dengan CAHANDONG.ORG

Saturday, January 13, 2007

Apa yang kau dengar apa yang kau rasakan

holoh² judulnya .... ampun dijeeeh
Lagi seneng nih sama lagu jadul
apa tuuuuh??
yang memories² gtu deh kayak lagunya Phil Collins, Chichago, Eric Clapton, Sting, Ben E King & the Drifters, Bryan Adams, Eagles dan macem² lah. Eh kok aku jadi inget mbak Apey yah *_^ *halo mbak* yang pas di jogja kemaren blusukan ke pasar buat nyari kaset jadul.
sampe² usernya nanya


Client 1 : Oldies nih judulnya

Server to Client 1 : hu hu hu

Client 1 : Lagi melloww yah??

Server to Client 1 : he he lagi suka ma yang jadul *dalem ati mengiyakan* ndak suka ya?

Client 1 : sukaaaaa lanjoot dah


yah suasana hati agi mellow apa serasa kembali muda ya :p
Oh ya kemaren sempet chat sama cahbagusdewe :p sapa tuh, protes bilang postingan kok dikit² kaya puisi :( yaa gimana dong saya itu orangnya simple *ngeles* saya ndak pandai bercerita seperti kebanyakan para bloggers, kalo saya cerita panjang lebar takutnya mreka malah ndak paham dengan inti yang akan saya ceritakan :p