The Owner
~Ndah~......20 something, I am kinda heavy, shy, Stupid and dont have much of confidence,youngest of 7 siblings, an aunt of 14 niece & nephew, single, available, *ndak penting*great eater, cook, dreamer, green lover, elephant freak, chocolate lover

Pictures

Chit chat


My plurk


Friends

Memories

Archieves

My Banner

Layout by

Credits

Bangga Bergabung Dengan CAHANDONG.ORG

Sunday, January 14, 2007

Akhir Rasa Itu

"baiknya kita putus saja Ren" ucap Sisi lirih
"Si... aku masih cinta kamu"
"Ren cukup, aku dah tahu kamu selingkuh dengan Jeni, aku lihat Ren.."
"Kamu salah sangka ....Si...."
"sudahlah Ren, memang baiknya kita berpisah" ucap Sisi sambil berjalan menjauh
Rendi masih diam, tak terpikirkan olehnya hanya karena sering membantu Jeni membuat dia harus berpisah dengan Sisi, cewek yang dicintai sejak 2 tahun yang lalu.


**

"Halo... Jen"
"Gimana Si? Udah lo putusin si Rendi?"
"Yap, dia kliatan kaget tau ga sih lo.. ha ha ha"
"Jadi mulai besok gue dah bisa dong jalan sama Rendi"
"Ember.... eh Jen tau ga, malem ini gue mo candle light bareng Arya... wish me luck yah… smoga malem ini Arya nembak gue"
"Wow.. selamat ya jeng…. Cepet bener …sukses ntar malem, dah dulu ah ..gw mo ke rumah Rendi duyu.. cao"
"cao.."
Sisi tersenyum puas, sekarang tinggal menyiapkan baju buat makan malam dengan Arya.