The Owner
~Ndah~......20 something, I am kinda heavy, shy, Stupid and dont have much of confidence,youngest of 7 siblings, an aunt of 14 niece & nephew, single, available, *ndak penting*great eater, cook, dreamer, green lover, elephant freak, chocolate lover

Pictures

Chit chat


My plurk


Friends

Memories

Archieves

My Banner

Layout by

Credits

Bangga Bergabung Dengan CAHANDONG.ORG

Monday, January 15, 2007

Gadjah pulang kandang

setelah seminggu penat dengan ujianĀ² yang membuat saya gila, akhirnya minggu ini saya bisa bernapas lega ...
untuk minggu ini tidak ada lagi

masak memasak setelah bangun tidur

brangkat telat ke warnet

tengak tengok jam di tempat foto kopian

liat omĀ² baca koran di depan tokonya

bereme teme sama loper koran di perempatan

berkutat dengan komputer dan sgala permasalahannya di warnet


saya sungguh merindukan

masakan ibuuuku

rindu deru ombak di pantaiiii

ke-pikun-an mbahku


Untuk itu ijinkan lah saya rehat sejenak dalam beberapa hari di desa nan elok ...
semoga sepulangnya saya dari rumah, ada hal yang bisa di ceritakan ^_^